MOHON MAAF SEDANG PERBAIKAN DESAIN/

Sabtu, 30 Maret 2013

LAPORAN REKAPITULASI DATA SISWA RA/MADRASAH

ASSALAMUALAIKUM, WR, WB

KEPADA YTH : KETUA MK2MA, MK2MTS, MK2MI, PD IGRA DAN POKJAWAS
DI LINGKUNGAN KEMENAG KAB. BOGOR

MENINDAKLANJUTI TEGURAN KABID DIKMAD KANWIL PROV JABAR BAHWA DATA SISWA PER-TRIWULAN KE SATU (JAN-MAR) TAHUN 2013 KAB BOGOR YANG DI DATA OLEH MK2 DAN PD IGRA BELUM MASUK SAMPAI SAAT INI, OLEH KARENA ITU MOHON DISELESAIKAN SEGERA, FORMAT TSB DI TANDA TANGANI OLEH KETUA MK2/PD IGRA DAN DIKETAHUI OLEH KETUA POKJAWAS YANG SETERUSNYA DIKETAHUI OLEH KASI DIKMAD KAB BOGOR. DEMIKIAN UNTUK MENJADI PERHATIAN, TERIMA KASIH.

PALING LAMBAT TANGGAL 02 APRIL SUDAH MASUK KE KANWIL PROV JABAR, DIHARAP LAPORAN SEGERA !!!

WASSALAMU'ALAIKUM, WR.WB


CIBINONG, 30 MARET 2013
KEPALA SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH


Drs. H. Mat Nur, MM, M.Si
NIP. 196507192000031001

DOWNLOAD FORMAT SISWA KAB BOGOR

Rabu, 27 Maret 2013

PENDATAAN DAN PENDAFTARAN JAMKESDA UNTUK GURU MADRASAH/RA TAHUN 2013

GURU YANG DI USULKAN HARUS TERDATA DALAM DATABASE UP_DATE 2013
BERKAS DAN SOFTCOPY PALING LAMBAT DIKIRIM KE SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH TANGGAL 11 APRIL 2013
MI : MAP KUNING, RA : MERAH MTS : HIJAU DAN MA : BIRU
BERKAS DIBUAT DUA RANGKAP (DIBUAT DUA MAP PER-LEMBAGA)

Penting dan Segera LPJ Rehabilitasi Madrasah 2012


Permintaan Photo Proses Pelaksanaan
Rehab Ruang Kelas Madrasah Tahun 2012

Kepada Yth.
Kepala Madrasah MI/MTs/MA
se- Kab. Bogor

Dengan hormat,
Menindaklanjuti surat Kanwil Kemenag Prov.Jabar No.Kw.10.2/3/PP.01.1/1871/2013 tgl 20 Maret 2013 perihal permintaan Photo proses pelaksanaan Rehab Ruang Kelas Madrasah Tahun 2012, dengan ini kami minta kepada semua Madrasah penerima bantuan rehabilitasi untuk  menghimpun photo proses pelaksanaan rehabilitasi ruang kelas belajar madrasah tahun 2012 dengan ketentuan sbb:

1. Setiap  madrasah penerima dana rehab wajib memberikan photo pelaksanaan rehab..
2. Photo proses pelaksanaan rehab 0%, 25%, 50%, 75%, 90% s/d 100%.
3. Setiap photo madrasah disimpan dalam satu folder
4. Setiap folder diberi NSM nama  dan alamat Madrasah
5. Disampaikan kepada Direktorat Pendidikan Madrasah Up.Subdit Sarana dan Prasarana selambat-lambatnya
    tanggal 04 April 2013 dalam bentuk CD, USB atau External Hardisk ke  Alamat Jl.Lapangan banteng Barat 3-4  
    Jakarta Pusat melalui  Email Madrasah  (rehabberat@yahoo.com)
6. Batas Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) paling lambat tanggal  04 April 2013 sudah diterima di Seksi
    Pendidikan Madrasah Kemenag Kab.Bogor.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
An. Kepala
Kepala Seksi Pendidikan Madrasah.


Posting : by.ozzymapenda

Minggu, 10 Maret 2013

INFO MASTER RAPBM BAGI MADRASAH BARU

DI INFORMASIKAN KEPADA REKAN-REKAN KEPALA MADRASAH BAHWA UNTUK MASTER RAPBM BAGI MADRASAH BARU SILAHKAN DI AMBIL DI SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH DENGAN NOMOR PIN NYA (SILAHKAN HUB : BU DEDEN)

Selasa, 05 Maret 2013

JADWAL UAMBN TAHUN PELAJARAN 2012/2013 MI/MTS/MA REVISI

UNTUK KEGIATAN UAMBN TAHUN PELAJARAN 2012/2013 TINGKAT MI/MTS/MA ADA PERUBAHAN JADWAL YANG TELAH DITENTUKAN DARI KANWIL KEMENAG PROV JABAR.... UNTUK MELIHAT JADWALNYA KLIK DISINI

Jumat, 01 Maret 2013

LAPORAN DANA BSM TAHUN 2012

BAGI MADRASAH YANG SUDAH MENCAIRKAN DANA BSM DIHARAP SEGERA LAPORAN BSM KE SEKSI PEND.MAD (HUB PA DADANG) ADAPUN FORMAT LAPORAN BSM SILAHKAN KLIK DI SINI

DAN UNTUK KKM SEGERA UNTUK MELAPORKAN LAPORAN TARAP SERAP BSM TAHUN 2012 UNTUK MENGETAHUI MADRASAH YANG SUDAH MENCAIRKAN DAN BELUM

FORMAT TARAP SERAP

BILA TERDAPAT SISWA YANG REKENING BSM NYA KOSONG TANPA DANA SILAHKAN MENGIRIMKAN SURAT LAPORAN PENGADUANNYA DENGAN DILAMPIRI PHOTO COPY REKENING BSM SISWA TERSEBUT.