MAPENDA KAB.BOGOR

 
KILAS BALIK
http//mapendakabbogor.blogspot.com "Jendela Informasi Dunia Pendidikan Islam RA/MI/MTs/MA/Waspenda EMAIL PENGADUAN : formatmapenda@gmail.com."
MOTO
DIKMAD KAB BOGOR MELAYANI DENGAN HATI NURANI.
PROFILE
KEMENTERIAN AGAMA KAB. BOGOR >>> SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH(-RA/MI/MTs/MA-) Kepala Seksi : Drs. H. Mat Nur, MM, M.Si, NIP. 196507192000031001
DATA UMUM
JUMLAH LEMBAGA RA : 392 >> MI : 589 >> MTS : 296 >> MA : 88 >> GURU MADRASAH : + 12.840 >> GPAI : + 1.646 >> PENGAWAS : 61.
PERSONAL
Kordinator Data BOS, Guru, Lembaga : Drs. Ahmad Fauzi, Hariadi, S.Sy, Aceng Fitri, S.Pd.I >> Kordinator Data Sertifikasi : Wendi Prayoga, S.Ap, Thithin Khoiqoh, S.Sos >> Kordinator Data BSM, Kualifikasi, Kepegawaian : Dadang Mulyadi, S.Pd.I, Iwan Ibnu Jakwan, >> Kordinator Pendirian Lembaga : Drs. Ahmad Fauzi, Deden Barkatul Munawaroh, S.Pd.I >> Koordinator RA : Thithin Khoiqoh, S.Sos >> Koordinator Ujian MI/MTs/MA : Asep Supriadi, S.Sy, Sofwan S >> Koordinator DIPA dan Perencanaan : Sri Wahyuni, S.IP, MM >> Arsip dan Surat Menyurat : Rusyana, Ahmad Drajat, Erdiana, S.Pd.I >> Bendahara : Dedy Kusmayadi.
ARTIKEL TERKAIT
KEMENTERIAN AGAMA PUSAT KEMENTERIAN AGAMA JABAR ACESORIES and DOWNLOAD SOFTWARE.
DOWNLOAD MOU BOS PROVINSI 2011 !!!
Kamis, 17 November 2011
SILAHKAN UNDUH FILE : Adm Bos Provinsi Tahun 2011
UNTUK PROSES PENCAIRAN DANA BOS PROVINSI, SILAHKAN EDIT FILE  
fakta integritas bos prov 2011 SESUAI DATA YANG ADA (KATA CONTOH PADA FILE WAJIB DIHAPUS), UNTUK BESAR ALOKASI DAN NILAI NOMINAL DANA BOS PROV SILAHKAN LIHAT PADA FILE Realisasi BOS Prov 2011 - (03-11-2011) - Copy

CATATAN : NPHD = MOU BOS PROVINSI 2011 ....

DOWNLOAD HERE !!!


UNTUK MENG-UNDUH FILE SILAHKAN KLIK DOWNLOAD, LALU MASUKAN ALAMAT EMAIL filemapenda@gmail.com dan kata sandinya maka anda akan masuk ke document email kami..... (anda hanya direkomendasikan untuk mengunduh file saja, tidak untuk yang lainnya)
posted by MAPENDA KAB.BOGOR @ 22.30   FACEBOOK
4 Comments:
  • At 17 November 2011 19.29, Blogger MTs MUHAMMADIYAH PAMIJAHAN BOGOR said…

    Salam, terima kasih pa infonya.

     
  • At 18 November 2011 01.31, Blogger MTs. IM Cibinong said…

    assalamu'alaikum war. wab......... pak saya mengalami kesulitan untuk cetak raport data guru diemis loudingnya lama buanget.. mungkin ada solusi lain! makasih

     
  • At 21 November 2011 17.32, Blogger Mubarokblogspt said…

    syukron atas infonya

     
  • At 27 Oktober 2016 19.46, Blogger bpk muliadi said…

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


     

Poskan Komentar

<< Home
 
LOGO

MAPENDA KAB.BOGOR
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2011 MAPENDA KAB.BOGOR Blogger Templates by ACENG V3 and MAPENDA KAB BOGOR
MAPENDA KAB BOGOR MELAYANI DENGAN HATI NURANI