MAPENDA KAB.BOGOR

 
KILAS BALIK
http//mapendakabbogor.blogspot.com "Jendela Informasi Dunia Pendidikan Islam RA/MI/MTs/MA/Waspenda EMAIL PENGADUAN : formatmapenda@gmail.com."
MOTO
DIKMAD KAB BOGOR MELAYANI DENGAN HATI NURANI.
PROFILE
KEMENTERIAN AGAMA KAB. BOGOR >>> SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH(-RA/MI/MTs/MA-) Kepala Seksi : Drs. H. Mat Nur, MM, M.Si, NIP. 196507192000031001
DATA UMUM
JUMLAH LEMBAGA RA : 392 >> MI : 589 >> MTS : 296 >> MA : 88 >> GURU MADRASAH : + 12.840 >> GPAI : + 1.646 >> PENGAWAS : 61.
PERSONAL
Kordinator Data BOS, Guru, Lembaga : Drs. Ahmad Fauzi, Hariadi, S.Sy, Aceng Fitri, S.Pd.I >> Kordinator Data Sertifikasi : Wendi Prayoga, S.Ap, Thithin Khoiqoh, S.Sos >> Kordinator Data BSM, Kualifikasi, Kepegawaian : Dadang Mulyadi, S.Pd.I, Iwan Ibnu Jakwan, >> Kordinator Pendirian Lembaga : Drs. Ahmad Fauzi, Deden Barkatul Munawaroh, S.Pd.I >> Koordinator RA : Thithin Khoiqoh, S.Sos >> Koordinator Ujian MI/MTs/MA : Asep Supriadi, S.Sy, Sofwan S >> Koordinator DIPA dan Perencanaan : Sri Wahyuni, S.IP, MM >> Arsip dan Surat Menyurat : Rusyana, Ahmad Drajat, Erdiana, S.Pd.I >> Bendahara : Dedy Kusmayadi.
ARTIKEL TERKAIT
KEMENTERIAN AGAMA PUSAT KEMENTERIAN AGAMA JABAR ACESORIES and DOWNLOAD SOFTWARE.
RAMBU-RAMBU PENGISIAN DATA SISWA
Rabu, 12 Oktober 2011
di posting dari Anggota FB EMIS TEAM Pusat !!!

1.     RAMBU-RAMBU UNTUK RA
JUMLAH SISWA MISKIN + JUMLAH SISWA BERKEBUTUHAN PADA TABEL 3 TIDAK BOLEH LEBIH DARI JUMLAH SISWA PADA TABEL 2. JUMLAH ROMBEL PADA TABEL 3 TIDAK BOLEH KOSONG SELAMA JUMLAH SISWA PADA TABEL 2 >0. JUMLAH ROMBEL DITABEL 3 HARUS SAMA DENGAN JUMLAH ROMBEL DI TABEL 4 TOTAL SISWA DI TABEL 4 HARUS SAMA DENGAN TOTAL SISWA DI TABEL 2. 2.     RAMB...U-RAMBU UNTUK MI
JUMLAH SISWA YANGDITERIMA TIDAK BOLEH LEBIH DARI JUMLAH SISWA PENDAFTAR JUMLAH SISWA MISKIN + JUMLAH SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS PADA TABEL 4 TIDAK BOLEH LEBIH DARI JUMLAH SISWA PADA TABEL YANG SAMA. JUMLAH SISWA KELAS 1 DI TABEL 5 HARUS SAMA DENGAN JUMLAH SISWA KELAS 1 TABEL 4.
JUMLAH SISWA KELAS 2 DI TABEL 5 HARUS SAMA DENGAN JUMLAH SISWA KELAS 2 TABEL 4. JUMLAH SISWA KELAS 3 DI TABEL 5 HARUS SAMA DENGAN JUMLAH SISWA KELAS 3 TABEL 4. JUMLAH SISWA KELAS 4 DI TABEL 5 HARUS SAMA DENGAN JUMLAH SISWA KELAS 4 TABEL 4. JUMLAH SISWA KELAS 5 DI TABEL 5 HARUS SAMA DENGAN JUMLAH SISWA KELAS 5 TABEL 4. JUMLAH SISWA KELAS 6 DI TABEL 5 HARUS SAMA DENGAN JUMLAH SISWA KELAS 6 TABEL 4. JUMLAH SISWA DI TABEL 6 HARUS SAMA DENGAN JUMLAH DI TABEL 5. ROMBEL DI TABEL 6 TIDAK BOLEH KOSONG.(SELAMA JUMLAH SISWA > 0) JUMLAH ROMBEL DI TABEL 6 HARUS SAMA DENGAN JUMLAH ROMBEL DI TABEL 4.
 3.     RAMBU-RAMBU UNTUK MTS
JUMLAH SISWA YANGDITERIMA TIDAK BOLEH LEBIH DARI JUMLAH SISWA PENDAFTAR JUMLAH SISWA MISKIN + JUMLAH SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI TABEL 4 TIDAK BOLEH LEBIH DARI JUMLAH SISWA PADA TABEL YANG SAMA. JUMLAH SISWA KELAS 7 DI TABEL 5 HARUS SAMA DENGAN JUMLAH SISWA KELAS 7 DI TABEL 4. JUMLAH SISWA KELAS 8 DI TABEL 5 HARUS SAMA DENGAN JUMLAH SISWA KELAS 8 DI TABEL 4. JUMLAH SISWA KELAS 9 DI TABEL 5 HARUS SAMA DENGAN JUMLAH SISWA KELAS 9 DI TABEL 4. ROMBEL DI TABEL 6 TIDAK BOLEH KOSONG.(SELAMA JUMLAH SISWA > 0) JUMLAH ROMBEL DI TABEL 6 HARUS SAMA DENGAN JUMLAH ROMBEL DI TABEL 4. 4.     RAMBU-RAMBU UNTUK MA
 ROMBEL DI TABEL 1 TIDAK BOLEH KOSONG SELAMA JUMLAH SISWA > 0. JUMLAH SISWA DITERIMA TIDAK BOLEH LEBIH DARI JUMLAH SISWA PENDAFTAR JUMLAH SISWA LAKI-LAKI IPA+ SISWA LAKI-LAKI IPS + SISWA LAKI-LAKI BHS + SISWA LAKI-LAKI AGAMA PADA TABEL 4 HARUS SAMA DENGAN JUMLAH SISWA LAKI-LAKI KELAS XII PADA TABEL YANG SAMA. JUMLAH SISWA PEREMPUAN IPA+ SISWA PEREMPUAN IPS + SISWA PEREMPUAN BHS + SISWA PEREMPUAN AGAMA PADA TABEL 4 HARUS SAMA DENGAN JUMLAH SISWA PEREMPUAN KELAS XII PADA TABEL YANG SAMA.  JUMLAH SISWA MISKIN + JUMLAH SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS LAKI-LAKI TABEL 4 TIDAK BOLEH LEBIH DARI JUMLAH SISWA LAKI-LAKI PADA TABEL YANG SAMA. JUMLAH SISWA MISKIN + JUMLAH SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS PEREMPUAN  TABEL 4 TIDAK BOLEH LEBIH DARI JUMLAH SISWA PEREMPUAN PADA TABEL YANG SAMA. JUMLAH SISWA LAKI-LAKI DI TABEL 6 HARUS SAMA DENGAN JUMLAH SISWA LAKI-LAKI DI TABEL 5. JUMLAH SISWA PEREMPUAN DI TABEL 6 HARUS SAMA DENGAN JUMLAH SISWA PEREMPUAN DI TABEL 5. ROMBEL DI TABEL 6 TIDAK BOLEH KOSONG.(SELAMA JUMLAH SISWA > 0) JUMLAH ROMBEL DI TABEL 6 HARUS SAMA DENGAN JUMLAH ROMBEL DI TABEL 4.
posted by MAPENDA KAB.BOGOR @ 23.00   FACEBOOK
0 Comments:

Poskan Komentar

<< Home
 
LOGO

MAPENDA KAB.BOGOR
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2011 MAPENDA KAB.BOGOR Blogger Templates by ACENG V3 and MAPENDA KAB BOGOR
MAPENDA KAB BOGOR MELAYANI DENGAN HATI NURANI